Sabtu, 05 April 2008

PRADUGA KRISTEN

Sebagian umat kristen mengira bahwa, Agama Islam adalah agama teroris, agama Islam adalah agama khusus bangsa Arab. Dan ada pula yang mengatakan bahwa Nabi Muhammad adalah Nabi palsu dan mengira bahwa agama islam hanya dongengan belaka.
Allah berfirman :

“ Dan di antara mereka ada yang mendengarkan bacaanmu (Muhammad), dan kami telah menjadikan hati mereka tertutup (sehingga mereka tidak) memahaminya, dan telinga mereka tersumbat. Dan kalaupun mereka melihat segala tanda (kebenaran), mereka tetap tidak mau beriman kepadanya, sehingga apabila mereka datang kepadamu untuk membantahmu, orang orang kafir itu berkata, “ini (Al-Qur’an) tidak lain hanyalah dongengan orang orang terdahulu.” (QS Al- An’aam : 25)

Dari firaman Allah di atas dapat kita ketahui bahwa orang kafir :

Tidak memahami isi kandungan Al-Qur’an.

Nah sekarang ada yang mengatakan bahwa Ayat Al-Qur’an yang satu dengan yang lain saling bertentangan contohnya, Al-Baqarah :54 dengan An-Nissa :29. Perhatikan!, mereka tidak memahaminya, jelas-jelas tidak ada sama sekali pertentangan, karena mereka mengira nahwa Ayat yang satumenjelaskan bahwa bunuh diri itu baik dan Ayat yang satu menjelaskan bahwa bunuh diri itu tidak baik. Cobalah cek sendiri InsyaAllah anda bisa membedakannya.

Tidak menerima kebenaran Al-Qur’an dari Allah SWT.

Nah, banyak sekali kebenaran Al-Quran contohnya, evolusi darwin salah, hukum bigbang, kecepatan cahaya, proses dari hamil sampai melahirkan dan lain-lain. Tetapi mereka tidak mau menerimanya seolah-olah telinga mereka di sumbat dan hati mereka tertutup.

Menganggap bahwa Agama islam adalah hanya dongeng semata.

Ini kesalahan besar jika mengira seperti itu. Tidak mungkin Agama Islam adalah agama yang di dongengkan karena Agama Islam (persebaran Agama Islam) telah mencakup internasional sejak dulu. Dan juga tidak mungkin jika di dongengkan dengan waktu yang cukup singkat dengan peraturan Islam dan tentang Agama Islam yang begitu banyak. Dan dengan Al-Qur’an sebagai firman Allah SWT yang benar dan tidak ada keraguan padanya.
Jangan heran jika umat Islam lambat laun akan berkurang karena jika tidak ada Adzan di dunia ini itulah kiamat.

0 komentar:

Posting Komentar

isi komentarmu disini

Tinggalkan Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More